Selasa, 01 Juli 2008

Jambret Beraksi Kembali Di Karimun

*Melakukan Aksi Tak Jauh Dari Kantor Polsek
KARIMUN EXPOSE
- Kawanan jambret kembali beraksi. Kali ini korbannya pelajar SLTA, Hayati(16) yang tengah mengendarai sepeda motor. Jambret berjumlah dua orang tersebut beraksi di depan Kantor Wilayah Khusus Bea Cukai Kepri, Tanjungbalai Karimun, Rabu (4/6), sekitar pukul 20.00 WIB.
Kawanan jambret berhasil merampas sebuah handphone Sony Ericsson dari tangan Hayati. Malam itu Hayati baru saja pulang dari Balai menuju rumahnya di Meral. Hayati tengah berboncengan dengan temannya yang juga seorang wanita. Kebetulan Hayati tengah menerima telepon dari temannya dan terlihat mengeluarkan handphone.
Saat mengetik SMS, tiba-tiba saja dari arah samping muncul sepeda motor RX King yang dikendarai dua orang pria. Secepat kilat, seorang dari pemuda tersebut langsung menyambar handphone yang berada di genggaman Hayati.
Handphone Sony Ericsson Hayati langsung berpindah tangan. Hayati tak dapat berbuat apa-apa. Ia langsung berteriak jambret. “Jambret, tolong, ada jambret,” teriaknya.
Namun sepeda motor RX King tersebut melaju dengan sangat cepat. Kawanan jambret masuk ke jalan kecil yang padat perumahan. Hayati dan temannya tak berani mengejar dan memilih melaporkan kasus tersebut ke Polsek Meral, yang berada sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.
Anggota Polsek Meral yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengejar pelaku yang kabur. Pelaku diduga melarikan diri ke Kampung Bukit, Meral. Polisi langsung mengepung jalan-jalan kecil yang berada di pemukiman penduduk tersebut.
“Kita sudah kepung ke arah tempat kaburnya pelaku, tapi pelaku tak ditemukan,” ungkap Kepala Polsek Meral AKP Arif Budi melalui Kanit Reskrim Polsek Meral Aiptu Bustami kepada wartawan kemarin.(trb/net)

Tidak ada komentar: