Rabu, 04 Juni 2008

Asli Motor Buka Cabang Di Tanjung Uban


BINTAN, (KE) --- Untuk menjawab kepuasan bagi pelanggan khususnya para pengguna kendaraan roda dua merk Yamaha, berdasarkan populasi dari jumlah penggunanya saat ini di wilayah Bintan Utara dan sekitarnya, Asli motor membuka cabang daeler resmi (asli Motor II) di Tanjunguban.

Hal ini disampaikan Ferdi Sinarta, Maneger operasional dan pemasaran Asli Motor II, Kamis (22/5) pada acara pembukaan secara resmi daeler tersebut. Menurutnya daeler dibuka untuk menjawab seluruh kepuasan dari para pelanggan Yamaha karena selama ini, masih terdapat dibeberapa tempat yakni cabang kecil yang ada di Tanjunguban, dalam melakukan pelayanan, tapi mulai saat ini untuk mempermudah dibuatlah satu tempat.

"Berdasarkan target dari pemasaran yamaha untuk wilayah Tanjung uban, sejauh ini yamaha sudah mencapai target, dan juga berdasarkan populitas yang ada sudah sangat dibutuhkan daeler yang bisa melayani seluruh kebutuhan palnggannya, sehingga hal ini bisa membuat para pelnggan lebih puas dengan pelayan yang sudha kita siapkan", harapnya.

Sementara itu Kasat Lantas Bintan yang mengatakan agar kedepan antara pihak kepolisian dan daeler yamaha dapat bekerja sama dalam hal sosialisasi masalah lakalantas, karena sangat diperlukan sosialisasi masalah lakalantas terhadap pengguna kendaraan, apalagi sejauh ini lakalantas di daerah Bintan Utara tergolong cukup tinggi.

"Kita berharrap pada pihak daeler agar kedepan bisa bekerjasama dalam sosilaisasi, masalah lakalantas dan perlunya kelengkapan kendaraan, sperti helm dan lainnya, juga nanti pihak Polres juga akan membuat brosur tentang himbauan untuk mengurangi tingginya angka lakalantas", tegasnya. (Harjo)

Tidak ada komentar: