Kamis, 27 Desember 2007

928 Pelamar Ikuti Tes Tertulis

* Untuk Menjadi Karyawan PT TIMAH
KARIMUN EXPOSE - Minggu (23/12) sekitar 327 pelamar mengikuti Tes tertulis penerimaan karyawan PT Timah berlangsung di Stadion Badang Perkasa. peserta tes ini merupakan peserta yang lulus administrasi untuk tamatan D III dan S1. sedangkan yang tamatan SLTA yang berjumlah 601 telah melakukan tes tertulis pada Sabtu (22/12).

Dari pantauan KARIMUN EXPOSE di Stadion Badang Perkasa pelaksanaan tes tertulis dihadiri Tim Independen Univesitas Indonesia (UI), Panitia dari PT Timah, dari Disnaker Kabupaten Karimun, serta pengamanan pihak kepolisian dan Sat Pol PP berjalan dengan aman dan lancar .

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Karimun HM Yassin MR SH, yang merupakan penanggung jawab pelaksanaan, yang juga menghadiri pelaksanaan tes tertulis tersebut mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tes selam 2 hari yang diikuti oleh 928 tidak terdapat kejanggalan apapun dan berjalan dengan lancar.

”Alhamdulillah, setelah dibuka sekitar pukul 10.00 WIB, pelaksanaan tes berjalan dengan aman dan lancar dengan peserta keseluruhan baik tamatan SLTA maupun DIII dan S1 mencapai sebanyak 928 orang peserta,’’ ungkap HM Yassin MR SH.

Yasin, juga mengatakan bahwa pihaknta menurunkan petugas dan pengawas dari pihak kepolisian sebanyak 13 orang, 10 Satpol PP serta 10 orang serta dari Disnaker Karimun.

sedangkan hasil tes tertulis tamatan sarjana direncanakan diumumkan tanggal tanggal 25 Desembar mendatang. Sedangkan untuk tamatan SLTA direncanakan diumumkan tanggal 30 Desember.


”Bagi peserta tamatan Sarjana yang dinyatakan tes tertulis akan menjalani psikotes tanggal 26-27 Desember mendatang. Sementara bagi tamatan SLTA yang dinyatakan lulus tes tertulis direncanakan menjalani tes kesehatan, secara kelseluruhan yang akan diterima dari pelamar tersebut mencapai 203 0rang,’’ terang Yassin. (poenk)

Tidak ada komentar: